Terima Lelang Karung

Kami menerima lelang karung ataupun skrap pabrik lainnya. Menerima segala bentuk skrap baik dari pabrik, industri, kertas, kayu ataupun plastik. Material dari skrap akan kami sortir, untuk barang yang masih bisa di pakai akan kami jual sebagai barang second layak pakai dan untuk barang yang sudah tidak bisa dipakai akan kami hancurkan untuk kami proses daur ulang.

Kami memiliki ijin resmi untuk melakukan kegiatan jual beli barang skrap. Dengan memiliki armada dan tempat yang luas sehingga memungkinkan kami untuk memaksimalkan segala bentuk barang yang dianggap skrap oleh pabrik, industri, kantor ataupun rumah tangga.

Silakan menghubungi kami : Telp            : 021 87784230 HP/WA       : 0811555899 Email         : marketing@duniakarung.com Alamat       : Jl Ujung Gedong No.19B, Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur

Kami terima skrap pabrik, siap menerima barang dengan sistem lelang ataupun tender untuk mendapatkan barang skrap.

Beberapa barang skrap langganan yang biasa kami terima selain karung adalah, palet, ember, galon, kardus, meja, kursi dan peralatan elektronik kantor. Untuk barang yang sufatnya dokumen kami bersedia menjaga kerahasiaan ataupun kami bisa memberikan garansi bahwa dokumen tersebut kami hancurkan untuk menghindari penyalahgunaan dokumen.

Area yang bisa kami jangkau untuk barang skrap adalah JABODETABEK. Untuk operasional kami siap 24 jam untuk melakukan bongkar muat.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Silakan WA